FASILITAS PPNS

Fasilitas yang PPNS sediakan berupa :

  1. Ruang kelas, berjumlah 42 ruang yang tersebar dalam 3 gedung perkuliahan yaitu Gedung P, Gedung K, dan Gedung M. Gedung M memiliki 3 lantai dan 22 kelas. Gedung P memiliki 2 lantai dengan jumlah kelas sebanyak 13 kelas. Gedung K memiliki 3 lantai dan 8 kelas. Setiap ruang kelas representative dan dilengkapi dengan media pembelajaran berupa LCD proyektor yang digunakan untuk sarana proses belajar mengajar.
  2. SIM akademik dengan laman https://sim.ppns.ac.id digunakan untuk mempermudah mahasiswa dan dosen dalam memperoleh informasi akademik.
  3. Student portal dengan laman http://studentportal.ppns.ac.id dimana mahasiswa dapat mengakses pengumuman terkait akademik secara simultan dan berkelanjutan.
  4. WiFi dengan kapasitas bandwith 300 mb/second digunakan untuk mengakses internet secara gratis dilingkungan PPNS.
  5. Fasilitas olahraga seperti lapangan basket, lapangan futsal, lapangan Volley, climbing wall untuk menfasilitasi unit unit kegiatan olah raga mahasiswa.
  6. Gedung kesekretariatan mahasiswa sebagai sarana mengasah soft skill mahasiswa dalam berorganisasi. Gedung keskretariatan mahasiswa mencakup ruang BEM, ruang Nikkapala dan Ruang HMJ.
  7. Mushola sebagai sarana ibadah dan pembinaan akhlaq dan karakter. Terdapat 2 mushola, yaitu di depan studio musik dan didepan Bengkel Permesinan.
  8. Studio musik yang juga dapat menumbuhkan kebersamaan diantara sivitas akademika yang selanjutnya dapat memperkuat interaksi akademik antar sivitas akademika.